[Fedora-Trans-ID] Minta saran untuk bisa saling berkomunikasi

Antonius Aryo antonius.aryo at gmail.com
Tue Feb 19 23:54:00 UTC 2008

Met pagi semua...

Gini ni...kebetulan saya masih newbie bgt, jadi mungkin aga kesulitan
buat ngerjain ginian...
jadi saya mo minta saran ni, mungkin ga ya kalo kita2 semua ngobrol
lewat YM (yah, pokoke lewat messenger gitu deh)? soale saya masih
butuh tuntunan ni =D
kemaren saya udah coba donlot salah satu file *.po, terus saya
edit...(bener ga gitu caranya? =D) tapi ntar kalo mo disubmit, saya
masi belum ngerti...(maap..maap..)

kalo misalkan temen2 berkenan, mungkin kita bisa saling bertukar YM ID
yah...kebetulan ID saya : beckham_jr (jangan diketawain, ini bawaan
imel dari smp..jadi aga norak...hehehehehe)

makasih banyak ya...

salam,
aryo