[Fedora-Trans-ID] Target Translasi Fedora 9

Dapid Candra dapidc at gmail.com
Mon Jan 28 07:39:05 UTC 2008

Ada 14 modul doc yang perlu dikerjakan, kamu mau ambil semua atau gimana?

Di luar documentasi, ada 23 modul yang perlu dikerjakan (sisanya sudah 100%
selesai).

5 diantaranya masih 0%. Saya akan kerjakan lima modul ini, yaitu:

   virt-manager   virt-inst     smolt   setroubleshoot     policycoreutils
Ada yang bisa bantu QA?

----

Menjawab pertanyaan Chris, untuk upload bisa dicoba di
https://translate.fedoraproject.org/submit/module/ kemudian pilih modulenya.

Di bagian submit translation, kamu upload file-nya.

Kemudian di destination file, kamu pilih nama filenya, atau kasih nama baru.

Regards,

Dapid Candra